Minggu, 30 Januari 2011

Tanda-tanda Bahaya Selingkuh

1. Serba Salah
Ini tanda paling umum kalau kita mulai menduakan cinta. Perasaan serba salah ini muncul soalnya di satu sisi kita ngerasa bersalah ama pacar, tapi disisi lain kita merasa nggak salah menyayangi orang lain.

2. Memperhatikan Penampilan
Tanda ini juga dimiliki oleh orang yang lagi jatuh cinta. Soalnya kita bakal berusaha buat tampil selalu istimewa di depan gebetan baru.
3. Lebih Nyaman Ngobrol Dengan Selingkuhan
Ini jadi tanda bahaya besar buat kita. Biasanya itu dimulai dari curhat-curhatan, ngerasa cocok dan tiba” terbukalah pintu untuk berselingkuh.
4. Jadwal Berubah
Jadwal kegiatan kita otomatis berubah kalo punya selingkuhan. Soalnya kita pasti akan berusaha mengatur waktu kita sebaik mungkin antara pacar dan selingkuhan.
5. Banyak Bohong
Jadwal kegiatan yang berubah-ubah bakalan membuat kita jadi suka bohong sama pacar, temen ataupun ortu. Namanya aja selingkuh, uwda pasti hubungan kayak gitu adalah hubungan gelap-gelapan. Asal tau aja, satu kebohongan bakal melahirkan kebohongan” berikutnya…hehehe…
6. Pengeluaran Lebih Besar
Ternyata biaya selingkuh itu lebih besar ketimbang biaya pacaran. Ini jelas bikin pengeluaran kita tambah banyak untuk mencari tempat” umum yang kemungkinan ketemu orang yang kita kenal sedikit. Biaya pulsa juga akan membengkak agar bisa terus komunikasi ama selungkuhan kita.
Kalo tanda” diatas udah kamu temui, sebaiknya kita mesti waspada. Kalo memang kita udah gax bisa lagi berkomitmen dengan pacar, putusin aja pacar!!!!, baru membuat hubungan baru. Di jamin deh, hati tenang, gax perlu ngebohongin orang” disekitar kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar